INFO - BIAYA - HARGA - ONGKOS - DAFTAR - PAKET - JADWAL - SYARAT - BIRO - PERJALANAN - PENYELENGGARA - MANASIK - IBADAH - TOUR - AND | TRAVEL HAJI | DAN - UMRAH - UMROH - KHUSUS - PLUS - DI JAKARTA - DI BANDUNG - 2011 - 2013 - DI SURABAYA - DI MEDAN - MURAH - ONH - INDONESIA - KUOTA - DEPAG - KBIH

Mengenai Haji Arbain dan Daftar Haji Arbain

Haji Arbain secara bahasa dapat diartikan sebagai haji 40. Loh, kok haji 40, apa maksudnya? yang dimaksud dengan haji arbain disini adalah ibadah haji yang disertai dengan salat fardhu sebanyak 40 kali di Masjid An-Nabawi Madinah tanpa terputus. Banyak jamaah haji dari Indonesia yang melakukan Ibadah Haji. Dalam pelaksanaannya, mereka setidak-tidaknya tinggal di Madinah saat haji selama 8 atau 9 hari, dan dengan perhitungan sehari akan salat wajib sebanyak 5 kali dan selama 8 atau 9 hari maka akan tercukupi jumlah 40 kali salat wajib tanpa terputus.

Sehingga, dalam melaksanakan Ibadah haji, Biro Penyelenggara Program Haji Arbain membuatkan schedule dan itinerary kegiatan selama di Madinah lebih dari 9 hari. hal ini dikarenakan untuk melaksanakan Ibadah Shalat 40 kali berturut-turut di Masjid nabawi membutuhkan waktu minimal 9 hari.

Travel Haji Khusus ONH plus Primasaidah membuka Pendaftaran haji arbain yang dilaksanakan selama 26 hari dengan fasilitas, akomodai dan pelayanan *5. Pelayanan Haji Umrah merupakan Prioritas kami untuk membantu stiap jamaah fokus dalam beribadah untuk mencapai kekhusyuan dan menjadi haji yang mabrur.

Informasi pendaftaran Haji Arbain dapat menghubungi Konsultan dan Divisi marketing kami. Demikian informasis mengenai Mengenai Haji Arbain dan Daftar Haji Arbain. Semoga dapat bermanfaat bagi stiap pembaca dan calon jamaah haji skalian.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / daftar Haji dengan judul Mengenai Haji Arbain dan Daftar Haji Arbain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ongkos-onhplus.blogspot.com/2012/08/mengenai-haji-arbain-dan-daftar-haji.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Minggu, 12 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Mengenai Haji Arbain dan Daftar Haji Arbain"

Posting Komentar