INFO - BIAYA - HARGA - ONGKOS - DAFTAR - PAKET - JADWAL - SYARAT - BIRO - PERJALANAN - PENYELENGGARA - MANASIK - IBADAH - TOUR - AND | TRAVEL HAJI | DAN - UMRAH - UMROH - KHUSUS - PLUS - DI JAKARTA - DI BANDUNG - 2011 - 2013 - DI SURABAYA - DI MEDAN - MURAH - ONH - INDONESIA - KUOTA - DEPAG - KBIH

Pendaftaran Umrah 2012 di jakarta meningkat

Pendaftaran Umrah 2012 di jakarta meningkat -Saat ini Jumlah  pendaftar dan Peminat Umroh 2012 di jakarta mengalami peningkatan yang pesat dari tahun sebelumnya. Sehingga jadwal keberangkatan mulai bulan maret lalu mengalami Over Load. Bahkan sebagian besar ada yang tidak bisa berangkat Umrah karena memang kuota Umrah tidak Cukup/Over. Hal ini merupakan sbuah alternatif masyarakat Indonesia karena memang Antrian Daftar  pemberangkatan Haji plus maupun reguler yang teramat panjang.

Ketua Umum Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH), Baluki Ahmad menyatakan, untuk jadwal kepergian ibadah umrah pada Maret memang sudah penuh. ini merupakan lonjakan peminat umrah dan Pendaftaran Umrah 2012 di jakarta meningkat.

Aktifitas Pendaftaran Umrah 2012 di jakarta meningkat sudah mulai terlihat sejak bulan Januari. Meski Maret sudah dinyatakan penuh, namun untuk jadwal keberangkatan Februari justru mengalami situasi yang sebaliknya. ”Kelihatannya memang ada rasa ketakutan untuk awal Februari ini karena mereka cemas dengan masalah pengurusan visa sehingga semuanya menumpuk pada Maret,” ujarnya.

Penumpukan pada Maret itu memang menjadi hal yang wajar. Para pengelola Biro penyelenggara Pelayanan travel umrah, kata dia, sepertinya berupaya untuk mengantisipasi perubahan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Saudi Arabia, Ujar kartono. Hal ini sebagai solusi Pendaftaran Umrah 2012 di jakarta meningkat sehingga dapat diberangkatkan smua.

Sementara itu berdasarkan data dari biro perjalanan haji dan umrah yang tergabung di dalam Himpuh, Baluki mengatakan, jadwal umrah pada Maret-April telah menyerap sekitar 40 persen dari total jamaah pada tahun ini.

Ia memperkirakan, tahun ini jamaah umrah yang akan pergi ke Tanah Suci akan lebih dari 300 ribu jamaah. Dibandingkan dua tahun sebelumnya, jumlah tersebut mengalami peningkatan yang besar. Ia mengungkapkan, jumlah jamaah umrah pada 2011 sekitar 260 ribu. Sedangkan data yang diungkapkan oleh Kementerian Agama lewat Kartono, jumlahnya ada sebanyak 295 ribu.

Lalu untuk 2010, Baluki mengungkapkan, total jamaah yang beribadah umrah ada sekitar 180 ribu orang. Sementara dari dari Kementerian Agama melansir sebanyak 250 ribu.

Untuk musim umrah tahun ini, jamaah akan mulai diterbangkan pada Februari hingga Agustus. Ketua Bidang Visa Umroh Himpuh, Muhammad Wahyu, untuk harga beribadah umrah itu berkisar antara 1850 dolar AS sampai 2000 dolar AS untuk paket standar. Sedangkan paket eksekutif dengan layanan penginapan dan fasilitas berbintang lima, kata dia, harganya berkisar dari 2.000 – 2.500 dolar AS.

Di luar harga tersebut, Primasaidah Wisata Travel Haji dan Umroh memberikan harga Khusus. Travel ini menyebut dirinya sebagai jasa layanan umrah Plus. Umroh plus senilai $1950 dengan perjalanan 9 hari dan fasilitas Hotel berbintang. serta DP Rp.3.600.000. Pendaftaran Umrah 2012 di jakarta meningkat, bukan menjadi masalah lagi. Paket Umrah 2013 sudah tersedia. Silahkan mendaftar segera!

untuk Info pendaftaran Umrah lebih lanjut dapat menghubungi Konsultan Haji Umrah Divisi marketing kami!


Tags : INFO - BIAYA - HARGA - ONGKOS - DAFTAR - PAKET - JADWAL - SYARAT - BIRO - PERJALANAN - PENYELENGGARA - MANASIK - IBADAH - TOUR - AND | TRAVEL HAJI | DAN - UMRAH - UMROH - KHUSUS - PLUS - DI JAKARTA - DI BANDUNG - 2011 - 2013 - DI SURABAYA - DI MEDAN - MURAH - ONH - INDONESIA - KUOTA - DEPAG - KBIH 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori daftar Haji / daftar Umrah / paket umrah 2013 / pengetahuan Haji dengan judul Pendaftaran Umrah 2012 di jakarta meningkat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ongkos-onhplus.blogspot.com/2012/08/pendaftaran-umrah-2012-di-jakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Minggu, 12 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Pendaftaran Umrah 2012 di jakarta meningkat"

Posting Komentar