INFO - BIAYA - HARGA - ONGKOS - DAFTAR - PAKET - JADWAL - SYARAT - BIRO - PERJALANAN - PENYELENGGARA - MANASIK - IBADAH - TOUR - AND | TRAVEL HAJI | DAN - UMRAH - UMROH - KHUSUS - PLUS - DI JAKARTA - DI BANDUNG - 2011 - 2013 - DI SURABAYA - DI MEDAN - MURAH - ONH - INDONESIA - KUOTA - DEPAG - KBIH

Suryadarma ali lobi mentri arab saudi


Jakarta (Sinhat)--Menteri Agama Suryadharma Ali mengadakan pertemuan dengan Menteri Haji Arab Saudi Bandar bin Mohammed Al-Hajjar, di Jeddah, Arab Saudi,  Selasa (12/2). Dalam Pertemuan dibicarakan beberapa hal yang terkait dengan perumahan dan transportasi jemaah haji Indonesia. Dalam pertemuan tersebut juga dibicarakan tentang bimbingan jemaah haji.

Menteri Haji Arab Saudi Bandar bin Mohammed Al-Hajjar menyatakan pentingnya memberi bimbingan kepada jemaah haji sebelum mereka tiba di Arab Saudi.

Pada kesempata tersebut, Menag Suryadharma Ali memuji pemerintah Arab Saudi yang telah memberikan layanan kepada jemaah haji, termasuk pengembangan dua masjid suci sehingga dapat menampung jemaah lebih besar lagi. (arabnews/Foto SPA)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / daftar Haji / daftar Umrah / Ongkos ONH Plus dengan judul Suryadarma ali lobi mentri arab saudi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ongkos-onhplus.blogspot.com/2013/02/suryadarma-ali-lobi-mentri-arab-saudi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 22 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Suryadarma ali lobi mentri arab saudi "

Posting Komentar