INFO - BIAYA - HARGA - ONGKOS - DAFTAR - PAKET - JADWAL - SYARAT - BIRO - PERJALANAN - PENYELENGGARA - MANASIK - IBADAH - TOUR - AND | TRAVEL HAJI | DAN - UMRAH - UMROH - KHUSUS - PLUS - DI JAKARTA - DI BANDUNG - 2011 - 2013 - DI SURABAYA - DI MEDAN - MURAH - ONH - INDONESIA - KUOTA - DEPAG - KBIH

Menag Sedih ongkos haji Di bilang Mahal

Ongkos haji
Menteri Agama Suryadharma Ali mengaku sedih ketika ada pihak yang membandingkan ongkos haji Indonesia lebih mahal dibanding Malaysia. Apa lagi orang yang mengomentarinya tidak tahu permasalahan haji dan hanya asal bicara. “Antrian daftar berangkat haji di Malaysia disebut lebih pendek daripada Indonesia. Padahal hal itu tak benar,”ujarnya di Jakarta, Rabu (1/5).
Ia menjelaskan, dari tahun ke tahun pelayanan jemaah haji makin baik. Penilaian baik tersebut bukan datang dari Kementerian Agama, tetapi dari Badan Pusat Statistik (BPS) dan lembaga lainnya.
Menurutnya, BPS dengan metodologi tersendiri memberi penilaian terhadap penyelenggaraan ibadah haji dalam beberapa tahun terakhir. Penilaian terhadap penyelenggaraan haji setahun terakhir, diakui oleh Menag mengalami penurunan. Tetapi indeks penurunan tersebut terjadi hanya sedikit, hanya nol koma. Nilainya masih tetap berkisar pada angka delapan. menurut anda bagai mana apakah betul ONH haji di indonesia lebih mahal daripada di malaysia ? yang menuruk kabar kalau di sana antrean haji sudah sampai 2045, dan di indonesia baru sampai 2018 ?  
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / daftar Haji / haji plus dengan judul Menag Sedih ongkos haji Di bilang Mahal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ongkos-onhplus.blogspot.com/2013/05/menag-sedih-ongkos-haji-di-bilang-mahal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 03 Mei 2013

1 Komentar untuk "Menag Sedih ongkos haji Di bilang Mahal "

  1. Pantes aja ongkos haji indonesia mahaL bingit ternyata dikorupsi...udah pada kacau sebagian pemimpin bangsa ini...masih adakah pemimpin yang amanh????????????????

    BalasHapus