INFO - BIAYA - HARGA - ONGKOS - DAFTAR - PAKET - JADWAL - SYARAT - BIRO - PERJALANAN - PENYELENGGARA - MANASIK - IBADAH - TOUR - AND | TRAVEL HAJI | DAN - UMRAH - UMROH - KHUSUS - PLUS - DI JAKARTA - DI BANDUNG - 2011 - 2013 - DI SURABAYA - DI MEDAN - MURAH - ONH - INDONESIA - KUOTA - DEPAG - KBIH

Sedikit tentang Masjidil Haram


masjidil haram
Masjidil Haram adalah sebuah masjid di kota Mekah, yang ditengah-tengahnya terdapat bangunan Kakbah. Masjidil Haram adalah tempat paling suci di Bumi bagi umat Islam.

Masjid ini juga merupakan tujuan utama bagi umat Islam dalam ibadah haji. Masjid ini juga merupakan kiblat shalat umat Islam dari seluruh dunia.

Sebelum anda pergi ada baiknya anda mempelajari denah Masjidil Haram agar tidak tersesat saat beribadah di Masjidil Haram.

Menjelang hari wukuf, jutaan umat islam dari penjuru dunia memadati pelataran masjidil haram terutama saat Shalat Jumat, untuk itu diperlukan kesabaran bagi calon jamaah haji.

Kepadatan di Masjidil Haram terjadi setelah jamaah haji melempar Jumrah Aqabah ribuan jamaah haji akan melakukan Tawaf Ifadah di Masjidil Haram  yang merupakan rukun haji terakhir
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji dengan judul Sedikit tentang Masjidil Haram . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ongkos-onhplus.blogspot.com/2013/01/sedikit-tentang-masjidil-haram.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 02 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Sedikit tentang Masjidil Haram "

Posting Komentar